Kunjungi Mahasiswa Asistensi Mengajar UPT SMP Negeri 2 Gresik, Koordinator DPL Gelar Konferensi 321

Koordinator Dosen Pembimbing Lapangan (DPL), Drs. Muhtarom, M.Ed, Grad Dip TESOL, melakukan kunjungan serta monitoring mahasiswa mbkm pada kamis, 21 maret 2024. Kegiatan ini dihadiri oleh kepala sekolah, masing – masing guru pamong, dan mahasiswa asistensi mengajar yang dibuka oleh bapak Rojak S.Pd, M.Ag.

Bapak kepala sekolah Mohammad Salim, S.Ag, M.A. menyambut kedatangan Koor DPL. Beliau memberikan sambutan serta ucapan selamat datang kepada koordinator DPL asistensi mengajar.  Kemudian disusul sambutan oleh bapak coordinator DPL asistensi mengajar. Beliau juga menyampaikan tujuan kedatangannya yaitu untuk melakukan konferensi 321.

Dalam Konferensi 321, perwakilan mahasiswa asistensi mengajar meyampaikan apa saja yang mereka peroleh selama mengikuti asistensi mengajar sebagai maksud dari poin 3, kemudian mahasiswa mengajukan beberapa hal yang ingin ditanyakan sebagai maksud dari poin 2, diakhir sesi mahasiswa menyampaikan saran untuk sekolah sebagai maksud dari poin 1.

Bersama kepala sekolah meninjau basecamp mahasiswa di Lab.Studio Al Quran (atas Mushola Spendagres)

Sebelum menutup konferensi 321, Bapak Muhtarom memberikan nasihat kepada mahasiswa asistensi mengajar untuk selalu memperbanyak pengalaman serta selalu menjaga sikap selama asistensi mengajar. Bapak Muhammad Salim memperkenalkan lingkungan sekolah serta mengunjungi basecamp mahasiswa asistensi mengajar.

Kontributor : Mahasiswa ASMEN UINSA.

Post : Diendha