KHOTMIL QURAN & WORKSHOP SIMPAK-in dan Perkenalan Pengawas Sekolah UPT SMP Negeri 2 Gresik

Ust. (AL Hafidz) Nuruddin Syarqowi ( Koko )

Guru dan tenaga kependidikan UPT SMP Negeri 2 Gresik dalam pembukaan kegiatan Khotmil Quran di Mushola Nurul Iman UPT SMP Negeri 2 Gresik, pada tanggal 17 November 2023. Kegiatan ini merupakan bagian dari pendukung kegiatan religi di sekolah. Dengan kegiatan ini diharapkan, siswa dan siswi, bapak dan ibu guru UPT SMP Negeri 2 Gresik dapat menjalankan aktivitas belajar mengajar dengan baik.

Kegiatan Khotmil Quran ini dipimpin oleh Ust. Nuruddin Syarqowi ( Koko ) dari Pondok Pesantren Al Abror.

Pembukaan kegiatan ini dipimpin oleh Bapak Mohammad Salim, S.Ag., MA dan dibuka Oleh Bapak Rojak, S.Pd. Setelah pembukaan dan sambutan dari Bapak Rojak, kegiatan dilanjutkan oleh Ust. Nuruddin Syarqowi (AL Hafidz) bersama tim ( Ustadz Miftahul Huda, Ustadz Aris Wahyudi, dan Ustadz Khafidz).


Kegiatan diikuti oleh seluruh Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) UPT SMP Negeri 2 Gresik. Kegiatan ini diakhiri dengan doa bersama.

Setelah Hotmil Quran dilanjutkan dengan kegiatan workshop dan perkenalan pengawas sekolah BPK Drs H. Ibrahim Suyuti, M.Pd dan ibu Dra. Hj. Sujiati M.M dan diikuti Oleh 44 dan TAS 14 Orang. Bapak dan ibu guru GTK Mengikuti dengan antusias kegiatan ini dikarenakan perubahan teknis ini harus dipahami oleh bapak dan ibu guru terkait dengan pendataan kepegawaian.

Kepala UPT SMP Negeri 2 Gresik, Bapak Mohamad Salim S. Ag. MA

Pengawas UPT SMP Negeri 2 Gresik ibu Dra. Hj. Sujiati M.M

Bapak Rojak S.Pd Urusan Kurikulum


Materi yang disampaikan tentang pengisian SIMPAK-in bagi yang sudah pangkat 4B keatas dan pembinaan persiapan PKKS ( penilaian kinerja kepala sekolah)
Diharapkan dengan kegiatan workshop ini menurut kepala sekolah guru dan tenaga kependidikan akan mendapatkan kemudahan dalam peningkatan kompetensi dan prestasi.