Kick-Off Vaksinasi Booster UPT SMP NEGERI 2 GRESIK

Kepala UPT SMPN2 Gresik ditunjuk Kadispendik utk mengikuti Kick-Off vaksinasi booster di Kabupaten Gresik Provinsi Jawa Timur. Kegiatan dibuka secara daring secara langsung oleh Ibu Gubernur, begitu juga di Kabupaten Gresik, Bapak Bupati memimpin langsung kick- off vaksinasi Booster di Kabupaten Gresik bersama Forkopinda, Kadiskes, dan Dirut RS. Ibnu sina. Vaksinasi Booster untuk Kali ini ditujukan kepada TNI, POLRI, POL PP, KS, guru, dan Masyarakat.

Vaksinasi booster atau dosis ke tiga di Kabupaten Gresik secara simbolis di RSUD Ibnu Sina Gresik, Rabu (12/1/2022). Sasaran masyarakat yang didahulukan adalah lanjut usia (lansia), pelayan publik TNI-Polri, serta masyarakat umum yang berusia di atas 18 tahun.

Untuk dewan guru dan staf TU UPT SMP Negeri 2 Gresik mendapat kesempatan untuk mengikuti program vaksin booster pada hari Jumat 14 Januari 2022 di Puskesmas Alun-alun Gresik.

Bapak Ibu guru sedang menunggu giliran untuk di-vaksin.

bapak ibu guru setelah divaksin menunggu untuk observasi dan setelah beberapa menit diperbolehkan pulang. semoga warga UPT SMP Negeri 2 Gresik sehat selalu dan dapat melaksanakan aktivitas dengan nyaman.