Guru dan Tendik UPT SMP Negeri 28 Gresik Melakukan  Studi Tiru 5 Program UPT SMP Negeri 2 Gresik

Sekolah yang beralamat di jalan KH Kholil No. 16 dengan gaya bangunan gedung heritage peninggalan kolonial Belanda ini lagi-lagi menjadi perhatian sekolah lain untuk melakukan studi tiru yakni UPT SMP N 28 Gresik pada hari Rabu, 15 Mei 2024.

Sekitar pukul 13.00 WIB rombongan yang dibawah pimpinan Bapak Mahmudiono,M.Pd dengan diikuti 15 tenaga pendidik melakukan studi tiru di UPT SMP N 2 Gresik. Di gerbang sekolah rombongan disambut oleh kepala UPT SMP N 2 Gresik Bapak Mohammad Salim, Bapak Ibu Guru, Para Duta dan KCl (Kelompok Cinta Lingkungan )  serta penampilan  sholawat terbang hadrah Remas Nurul Iman spenda menambah kemeriahan dalam penyambutan studi tiru tersebut.

Rombongan studi tiru yang dipimpin oleh sesosok yang pernah menjadi Guru yang berkompeten di UPT SMP N 2 Gresik diajak menuju ruang perpustakaan Pusaka Ilmu. Dalam pertemuan studi tiru ini UPT SMP N 2 Gresik memaparkan 5 diantaranya Sekolah Adiwiyata & Zerowaste, kelas Tahfidz, Perpustakaan, Kantin Sehat, dan Literasi Digital. Para tamu pun antusias dan akan mengimplementasikan 5 studi tiru setelah pulang dari kunjungan ini.

Penulis : Yunita Rahmah,S.Pd

Dokumentasi : Rahmah Dwiyanti A.

Posting : Diendha Ayu Putri R., A.Md