UPT SMP NEGERI 2 GRESIK MENUJU ADIWIYATA MANDIRI 2022

Wajah baru UPT SMP Negeri 2 Gresik pada tahun 2022 dengan warna dominan hijau stabilo dan merah bata

Gerbang sekolah tampak depan

Dalam rangka menuju Adiwiyata Mandiri, banyak program dan usaha yang dilakukan untuk menata sistem dan juga tampilan pada bangunan sekolah. Seluruh warga sekolah terlibat baik bapak ibu guru, tenaga kependidikan dan tenaga keamanan serta tenaga kebersihan sekolah. Selain itu dukungan penuh dari kepala UPT SMP Negeri 2 Gresik juga mendorong terlaksananya seluruh program dan kegiatan yang berkaitan dengan Adiwiyata dan juga kegiatan lain yang bertemakan lingkungan hidup dan juga penghematan.

Dengan wajah baru dan juga sistem tata kelola sekolah yang sudah menerapkan prinsip-prinsip dari wawasan lingkungan hidup yang diusung oleh Program Adiwiyata, UPT SMP Negeri 2 Gresik dengan penuh semangat menatap kedepan untuk menyambut Predikat ADIWIYATA MANDIRI pada tahun 2022.

Terima Kasih kepada Allah SWT (Alhamdulillah), Bapak Beri Avita Prasetya, M.Pd., Bapak/ Ibu Guru dan Tenaga kependidikan, serta segenap pihak yang turut membantu kelancaran program Adiwiyata Sekolah, warga sekolah dan sekitar sekolah. (Bag.Humas)