Semarak HUT UPT SMP Negeri 2 Gresik

Berbagai ucapan selamat dan sukses berupa karangan bunga yang menghiasi sekolah yang berada di jalan KH Kholil nomor 16 . Tepat hari jadi sekolah  tanggal 1 Agustus 2024 UPT SMP Negeri 2 Gresik merayakan hari jadinya ke-65 .Perayaan ulang tahun sekolah sudah menjadi tradisi dan kegiatan rutin yang dilaksanakan di sekolah setiap tahunnya. Pada tahun 2024 ini,  Acara perayaan HUT UPT SMP Negeri 2 Gresik yang ke 65 dilaksanakan oleh seluruh warga UPT SMP Negeri 2 Gresik dengan  melaksanakan jalan dan bersepeda sehat dengan mengenakan baju busana muslim serta membawa poster hasil karya peserta didik. Setelah itu anak berkumpul di lapangan melakukan sarapan bersama.  Seusai sarapan bersama memasuki  acara yang dipandu oleh Pak Widi dan Bu Yunita. Acara tersebut terdiri dari sambutan dari bapak kepala UPT SMP Negeri 2 Gresik, pemotongan kue, penampilan Musikalisasi Puisi, Motivasi para alumni, dan doa bersama.

Dalam sambutan bapak Kepala UPT SMP Negeri 2 Gresik “Saya ucapkan terima kasih atas karangan bunga  berupa ucapan dan selamat dari wakil bupati, berbagai perusahan , dan berbagai sekolah. Saya harap di hari Ulang Tahun UPT SMP Negeri 2 Gresik menjadi Sekolah Juara yakni cerdas, berkarakter, berakhlak, dan peduli lingkungan. Spenda Gres sukses” Ucap Bapak Mohammad Salim.

Dengan diadakannya seluruh rangkaian acara  untuk merayakan HUT UPT SMP Negeri 2 Gresik yang diadakan pada tanggal 1 Agustus 2024, diharapkan dapat meningkatkan rasa solidaritas dan kreativitas seluruh warga sekolah, baik peserta didik, guru, karyawan serta alumni serta menjadikan slogan UPT SMP Negeri 2 Gresik yakni Sekolah Juara , Cerdas, Berkarakter, Berakhalak, dan Peduli Lingkungan melekat keseluruh anggota UPT SMP Negeri 2 Gresik dan para Alumni.

Penulis artikel :  Yunita Rahmah, S.Pd

Dokumentasi: Rahmah Dwiyanti Anifazah

Posting : Diendha Ayu P.R, A.Md