Penutupan Pesantren Ramadhan 1444H dan Peringatan Nuzulul Qur’an

Peringatan nuzulul qur’an dan penutupan pesantren ramadhan pada tanggal 18 April 2022 dimulai pukul 15.00-16.30. Banyak sekali kegiatan dalam acara ini yang diawali dengan sholat ashar bersama dan dilanjut pembukaan acara.

Kegiatan ini diisi dengan sambutan ketua pelaksana, sambutan dari bapak kepala sekolah, pembagian santun dan pengumuman hasil infaq terbanyak, dan juga tausiyah lalu doa pada penghujung acara. Sambutan ketua pelaksana diisi oleh Moch. Kevin Aditya juga selaku ketua OSIS periode 2022-2023.

Setelah sambutan dari ketua pelaksana, lalu sambutan dari bapak Mohammad Salim S.Ag.MA selaku kepala sekolah UPT SMP Negeri 2 Gresik.

Setelah sambutan dari bapak kepala sekolah, kemudian ada santunan dan pengumuman hasil infaq terbanyak. Hasil infaq terbanyak ini diperoleh selama bulan ramadhan.

Kemudian ditutup dengan Tausiyah dari bapak KH. Achmad Sururi M.Ag dan doa.

Habis sudah kegiatan UPT SMP Negeri 2 Gresik dibulan ramadhan tahun 2023 M/1444 H. Semoga kita selalu diberikan kesehatan dan kelancaran dalam segala hal agar bisa bertemu lagi dengan bulan suci ramadhan ditahun berikutnya. Taqabbalallhu Minna Wa Minkum Wa Taqabbal Ya Karim.

*Artikel ini disusun oleh Sekar Arum Indraputri