Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 27 Rajab 1444 H

PENTAS RELIGI & SPENDA BERBAGI

Jum’at 17 Februari 2023, OSIS UPT SMPN 2 Gresik mengadakan kegiatan dalam rangka memperingati Isra Mi’raj. Kegiatan ini dilaksanakan di halaman sekolah UPT SMPN 2 Gresik. Kegiatan di ikuti oleh seluruh siswa siswi UPT SMPN 2 Gresik.

Kegiatan peringantan Isra Mi’raj kali ini sedikit berbeda dari sebelumnya karena kali ini OSIS UPT SMPN 2 Gresik mengadakan  lomba Adzan secara online di ikuti oleh siswa putra. Selain itu ada juga kegiatan pentas seni bertajuk Islamiyah yang di sambut baik oleh siswa siswi UPT SMPN 2 Gresik. Pentas seni tersebut di ikuti oleh siswa siswi mulai dari kelas 7 sampai dengan kelas 9. 

Dari yang menampilkan pencak silat, puisi , shalawatan , dan bahkan drama yang sangat meriah. Selain itu tidak hanya kegiatan pentas seni saja .

OSIS UPT SMPN 2 Gresik juga mengadakan kegiatan SPENDAGRESS berbagi yang dilaksanakan bersama Bapak dan Ibu guru. Kegiatan tersebut dilaksanakan di lingkungan sekitar Jl. KH. KHOLIL. Kegiatan ini diharapkan dapat membawa manfaat dan berkah bagi UPT SMPN 2 Gresik.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh SEKBID 1 OSIS serta didudkung oleh seluruh anggota OSIS dan bapak ibu guru. Kegiatan berjalan dengan lancar dan acara berakhir pukul 09.30 WIB.

Artikel ini ditulis oleh : SEKBID 1 OSIS